Selasa, 20 Maret 2012

Perang Mading, Akulturasi Kebudayaan dan Modernisasi

KEDIRI-Setelah tahap seleksi penyisihan yang cukup panjang. Akhirnya, terpilihlah 64 mading terbaik yang akan perform pada tanggal 23 hingga 25 Maret 2012 di Grand Ballroom Kediri Mall. Tahap Seleksi penyisihan yang diselenggarakan oleh panitia  pada Perang Mading School Contest VI  memang berbeda dari tahun sebelumnya.
Pada tahun sebelumnya, tahapan seleksi penyisihan perang mading dilaksanakan dengan mengunjungi sekolah-sekolah peserta. Akan tetapi, pada tahun ini tahap penyisihan perang mading dengan mengumpulkan foto masing-masing mading dari berbagai sekolah.
Perang Mading yang bertema Modern Ethnic , menuntut para peserta untuk memadukan antara kultur budaya di zaman modern. Memang terlihat sukar, namun para peserta tak patah semangat untuk mengkreasikan berbagai unsur-unsur yang ada.
Tidak hanya kreasi mading dalam bentuk tiga dimensi, bentuk dua dimensi pun tak mau ketinggalan. Jadi saksikan perang Mading School Contest VI dan jadilah saksi kemeriahan Malam Puncak Komu School Contest VI.

Next previous home

0 komentar:

Posting Komentar